Sabtu, 08 Juni 2013

Pengalaman waktu Mos SMP

  Hai !! kali ini gue mau ngeshare cerita, tapi ga bijak / cerpen. melainkan tentang pengalaman gue waktu mos SMP sulu :D Jadi gini cerita... pada suatu hari, gue lulus dari SDN percontohan. Lalu dari pihak sekolah, disarankan masuk ke SMP itu tuh.... SMPN 1 Tambun Selatan \m/ awalnya sih gue gamau, karna papah nyuruh di bekasi, tapi kata mamah kasian nanti takut guenya kecapean hehehe:$ Nah jadi fix tuh masuk SATAM (satu tambun) Pas habis pulang dari sekolah pengumuman lulus apa engganya, gue sama mamah langsung tuh otw satam buat pendaftaran disitu ribet gila mennnn -_- tandatangan, inilah , itulah, Hhhh capek sumpah.Beberapa hari kemudian gue dateng lagi ke shatam buat test . Dan.... Yeayyyyyyy ketrima. Eitttssss jangan seneng dulu, karena masih ada beberapa hal yang harus diurus -__- ngukur baju, nah itulah yang paling ribet... baju muslim sama batiknya kegedean smeua di badan gue wkwkkw. tapi yaudahlah... toh, nanti badan gue pasti tambah gede B-).
  19 July 2012
yyupsss..... ini hari pertama gue MOS hahahah. gue super ribet waktu itu haha. pake nametag, rambut dikuncir 2, oake tas dari plastik kiloan yang gede, bawa aqua 1Lt, bekel  dll... kebayang ga sih lu seberapa beratnya tas dari kantong yang isinya bejibun :') .hari pertama sih gaasik ya. kita semua peserta mos di kumpulin di tengah lapangan, dikasih arahan / pembinaan sedikit, kita Apel pembukaan . terus kita dibagi menjadi 10 gugus. dan gue kebagian Gugus Dayak \m/ kakak pembimbingnya ada ka rival (ka cimol) ka nona. dan ka Sese :D anak anknya asik gila. Di gugus dayak, gue sekelas sama temen SD gue namanya Dizza :D jadi gue ga kesepian /eakkkkk/ terus pas masuk kelas, duduknya disuruh cewek-cowok-_-. Terus pemilihan tuh ketua gugus. gue sama dizza di tunjuk untuk jadi ketua gugus, ditanyain visi misi... dan saat itu gue kerjaannya cuma senyum ketawa ketawa gajelas. sampe sering banget di ledekin sama ka cimol -_- nah udah tuh akhirnya pemilihan ketua gugus selesai. habis itu kita disuruh nyatet lagu satam. yang pertama budipekerti, mars satam. dan ada satu lagu lagi tapi gue lupa hahaha. Habis itu makan siang, sholat berjamaah, ini itu blablabla... akhirnya pulang. Hari pertama gaasik kan ye? :S
 20 July 2012
Hari kedua Mos, disuruh bawa coklat ratu perak= Silverqueen terus gue disuruh bawa balon, nah panik tuh gue engga ada balon sama sekali, mana warnanya ditentuin, terus udah gitu nasi goreng gue, telurnya ga bukan telur ceplok, tapi malah telur dadar. Dan alhasil.. gue kena 2 kali hukuman. pertama harus nyumbang ide buat yel yel gugus, kedua keliling kesemua gugus, gue disuruh nyanyi, joget dll. :(:(:( acara pertama terbangin balon sama burung dara gitu.
terus pas di kelas gue kerjaanya ngobrol mulu tuh sama si dizza, nah yaudah gue berdua kena hukuman lagi. gue dizza dibawa ka cimol ke gugus sebelah, buat promosiin yel yel gugus dayak. dulu lagunya KEONG RACUN mennn \m/ "kami dari gugus dayak, gugus yang paling oke, blablabla" gatau lagi gue nyanyiiannya apaan. disiru gue di sorakin... di ledekin. malu abis sumpah XD.Ohiya pas telur gue salah.. gue juga dapet hukuman disuruh bawa buah matahari cium  = sunkist. terus makan siang, sholat zuhur.. terus bel masuk lagi, dari setiap ekskul pada promosiin ekskulnya. Dan jam terakhir itu rusuh abis gila. Kita disuruh minta tanda tangan sebanyak banyaknya. dulu pas gue mau minta tandatangan 1 orang kaka senior, gue disuruh bikin puisi sama dia.. Hhhh akhirnya gue bikin nuh puisi, terus suruh baca di depan dia yang kenceng. malu sumpah itu ih :( tapi gak apalah yang penting dapet TTD nya. wkwkwk, Buat ngedapetin tandatangan kaka osis itu susah bangattt -_- harus pake pengorbanan , harus nyanyi dulu, disuruh baca puisi, disuruh nembak orang, dll. Dan habis itu pulang.... HUFTTT SERU ABIS YE KAN \m/
  21 July 2012
Jeng jengggggg hari terakhir Mos, hari terakhir dikerjain, hari terakhir dimarah marahin, hari terakhir sama gugus Dayak. jam 7 bel masuk, masuk ke kelas, berdoa terus disitu ngelakuin hal yang sama, ketawa tawa, ya walopun sempet garing sih pada bete waktu itu.Tbtb ada kaka fasilitator yang dateng, katanya habis ini ada demo dari semua ekskul, terus ada Pensi wohooo...
Demo dari tiap ekskul itu bagus bagus banget. Menarik semuanya... pas KIR gue disuruh maju sama ka nona, yaudah gue maju tuh, gue liatin kaka KIR nya.
Dan ini dia waktunya Pensiiiiii...... band satam pada manggung semua, peserta mos juga pada nyumbangin bakatnya :D ada yang nanyi, baca puisi, nari dll. waktu pas salah satu band satam... gue disuruh maju sama ka nona ka cimol buat ngasih bunga ke anak band satam itu. Tapi gue malu wkwkw akhirnya engga jadi deh.
Pas lagi demo sempet gerimis gitu... -_-
Saat semua acara udah selesai terus kita apel penutupan.pas apel penutupan udah selesai... kita bareng bareng deh tuh ngelempar nametag ke atas... entah nametag gue kemana, gue asal lempar aja waktu itu wkwkw. Wohhhhhooooooooo Akhirnya resmi jadi anak kelas 7 juga. sekarang udah pake baju putih-biru \m/

 Ini dia Biodata gue waktu pas MOS hahah
 Ini tandatangan yang ngedapetinnya pake perjuangan :') masih ad abanyak tanda tangan lagi sebenernya di baliknya XD
 YUPPSSSS guys. ini dia Buku pas gue lagi MOS hahahha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar